Minggu, 02 Maret 2014

Jenis Bisnis Online Yang Menjanjikan

Asslamualaikaum Wr. Wb.

Hai Blogger semua...
Apa kabar anda hari ini ?  Semoga semua baik-baik saja dan selalu dalam Lindungan-Nya. Amin.
Kali ini saya akan menulis artikel mengenai Jenis Bisnis Online Yang Menjanjikan.
http://bisnismurah-bisnissukses.blogspot.com/
Di jaman yang serba modern ini bisnis online merupakan salah satu sarana untuk mendapatkan uang yang paling banyak digunakan oleh orang-orang jaman sekarang.
Selain sudah mudahnya koneksi internet untuk didapatkan dan yang tak kalah penting adalah begitu banyaknya jenis bisnis online yang bisa dijalani dan begitu sangan menjanjikan hasil yang bisa didapatkan *Dengan usaha tentunya :)

Apakah anda mengetahui Jenis Bisnis online apa saja yang bisa anda jalani ???
Ok Langsung saja, saya akan menjelaskan mengenai jenis bisnis online yang bisa anda lakukan.

Jenis Bisnis Online

Jenis bisnis online yang bisa anda lakukan adalah Bisnis Affiliasi, Bisnis Toko Online, dan Bisnis Advertiser.

-Bisnis Affiliasi


Bisnis Affiliasi adalah Bisnis yang memasarkan produk orang lain atau perusahaan melalui media online (walau bisa juga dilakukan secara offline), dalam hal ini anda bisa melakukan promosi melalui web, blog, wordpress, dan lain sebagainya. Bisnis affiliasi biasanya menerapkan sistem bagi hasil antara 30% - 70% dari harga produk yang anda pasarkan. 
Jika anda tertarik untuk menjalankan bisnis affiliasi, anda bisa mengunjungi link RahasiaWebsitePemula.
Selain anda akan mendapatkan komisi 60% dari harga produk, Di RWP andapun akan mendapatkan pelajaran mengenai cara internet marketing yang baik dan benar.

-Bisnis Toko Online

Bisnis Toko Online adalah Bisnis jual beli yang menjajakan barang dagangannya melalui media online seperti web, blog, wordpress, dan lain sebagainya. Bisnis jual beli ini merupakan jenis bisnis yang saat ini sedang banyak dijalani dikarenakan pangsa pasarnya yang luas dan tidak memerlukan modal yang besar untuk bisa menjalankannya.

Contohnya anda mempunyai bisnis celana jeans, anda bisa mempromosikan produk anda melalui media online seperti blog yang bisa dibuat tanpa mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis.
Blog itu dalam dunia bisnis online ibarat toko dalam bisnis offline, didalam blog, anda bisa menceritakan kelebihan dan keuntungan jika menggunakan produk anda atau membeli pada toko online anda, intinya gunakan blog sebagai alat promosi agar banyak pengunjung yang datang mengunjungi blog anda dan melihat produk yang anda tawarkan.
Jika anda ingin mengetahui cara membuat blog, silahkan anda klik link Cara Membuat Blog Menggunakan Blogger.com

-Bisnis Advertiser

Bisnis Advertiser adalah bisnis yang dijalankan dengan cara menyediakan media untuk memasang jasa iklan berbayar, contohnya anda mempunyai blog, website, wordpress dan lain sebagainya yang telah mempunyai reputasi yang baik dan untuk tiap harinya link anda tersebut rata-rata perharinya dikunjungi oleh ribuan pengunjung, dengan begitu secara tidak langsung link anda tersebut akan dilirik oleh para pengusaha yang ingin menyimpan iklannya pada link anda, dikarenakan reputasi link anda dan rata-rata pengunjung perharinya sesuai sengan kriteria sipemasang iklan.
Dengan kata lain yang perlu anda lakukan adalah membuat suatu link (web,blog,wordpress,dll) dengan reputasi yang baik dan rata-rata pengunjung anda tiap hari itu mencapai ribuan, puluhanribu, atau bahkan ratusanribu, dengan begitu anda hanya tinggal menyediakan satu halaman dinamis/statis untuk dipasangkan iklan berbayar.

Bagaimana, apakah anda telah menentukan jenis bisnis yang akan anda jalankan ??

Pesan saya pilihlah jenis bisnis yang sesuai dengan kemampuan dan minat anda, karena dengan begitu anda akan lebih maksimal untuk menjalankannya.
Dalam dunia bisnis online, usaha anda berbanding lurus dengan kesuksesan yang akan anda dapatkan, jadi seberapa besar usaha anda maka sebesar itulah kesuksesan anda :)
Jangan mudah menyerah, berusaha, berusaha lagi, dan terus berusaha.

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Jenis Bisnis Online Yang Menjanjikan.
Nantikan artikel dan informasi selanjutnya. Semoga Anda merasakan manfaatnya...


They Can Because They Think They Can 

Novianto Nurpratama 
Email : Novianto.Nurpratama@gmail.com 
Cell  : 08998993261 
Blog  : http://bisnismurah-bisnissukses.blogspot.com/ 
        http://usahasampingannovianto.blogspot.com/
Description: Jenis Bisnis Online Yang Menjanjikan
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Jenis Bisnis Online Yang Menjanjikan

6 komentar :

  1. Cuma ingin mereview kalimat yg menurut saya seharusnya berbunyi 'They can because THEY DO what they think they can' :)

    BalasHapus
  2. yang di dapat dari bisnis affiliasi lumayan banyak, nanti saya bisa ikutan coba

    BalasHapus
  3. misi agan2 dan aganwati
    saya mau bagi peluang bisnis online yg praktis dan tepat guna
    System Tercanggih Yang Pernah Ada, Dan Diciptakan Khusus Bagi Anda Yang Ingin Berkecukupan Financial Tanpa Harus Pontang-Panting Kesana Kemari Cari Kerja , Tanpa Perlu Mikirin Dari Mana Dapat Modal

    anda sudah bosan dengan yg namanya kekurangan dalam hal finansial?
    Mau Usaha, Tapi Tidak Punya Modal ?
    Terlalu Berat Dalam Bekerja, Tapi Hasilnya Minim?
    Mau Sekolah/ Kuliah Tapi Kurang Dana ?
    ingin menjalankan bisnis dengan modal yg minim namun hasilnya memuaskan?

    segera daftarkan diri anda di ASETFB
    apakah itu asetfb?
    apakah itu semacam bisnis mlm dgn mencari downline?

    dsini kita hanya perlu menyebarkan formulir kunjungan ke jejaring sosial dan akan dibayar sebesar Rp5000, untuk tiap formulir yg diisikan oleh netter, semakin banyak dan semakin luas formulir yg anda sebarkan, maka semakin banyak peluang mendapatkan bonus yg lebih besar.
    jadi bukan bisnis yg gunanya mencari2 anggota dan melakukan prospekting

    dijamin, No tipu2 gan, dosa :)

    untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi link dibawah ini dan bacalah dengan teliti , juga dengan hati yg terbuka, karena membaca adalah kunci kesuksesan, thanks :)
    http://asetfb.com/?id=EkaSaptanism

    BalasHapus
  4. thanx gan

    folback

    http://downware.blogspot.com

    thanx

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum Wr. Wb

    Email:::(aditya.aulia139@gmail.com)
    (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus
  6. Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus