Selasa, 10 Desember 2013

Tips Cara Membuat Blog Yang SEO Friendly

Tips Cara Membuat Blog Yang SEO Friendly | Assalamualaikum Wr. Wb.

Haii Bloger semua..
Semoga anda semua sehat slalu yc...Aminn...

Kali ini saya akan menjelaskan mengenai Tips Cara Membuat Blog Yang SEO Friendly.
Apakah anda ingin membuat blog tetapi masih bingung caranya ??
Ingin membuat blog tetapi takut tidak bagus ??
Ingin mempunyai blog tapi bingung untuk untuk membuatnya ??

Sekarang tidak usah bingung lagi karena saya akan menjelaskan Tips Cara Membuat Blog Yang SEO Friendly yang semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Ok langsung saja saya akan menjelaskan bagaimana caranya.

1. Fikirkan dahulu tujuan dan maksud anda membuat Blog itu untuk tujuan apa ...
Untuk contoh saya akan menjelaskan mengenai blog yang dibuat untuk keperluan bisnis online.

2. Buatlah nama Blog yang sesuai dengan fikiran anda.
Semisal anda membuat blog untuk mempromosikan produk sepatu anda.

3. Lakukan lah riset menggunakan GoogleKeywordPlanner untuk membuat nama blog anda agar SEO Friendly.
Gunakan GoogleKeywordPlanner untuk mengetahui kata kunci yang biasa orang pakai untuk mencari sepatu.
Contoh : Blog anda bertujuan untuk mempromosikan sepatu.
Blog anda bisa memakai nama Sepatu Murah, Sepatu Bagus, Sepatu Grosir, Sepatu Berkualitas dll.
Untuk mudahnya posisikan anda sebagai seseorang yang mencari sepatu dan kata atau kalimat apa yang anda fikirkan untuk menemukan sepatu (kalimat apa yang akan anda ketikan di google untuk mencari/membeli sepatu). Nah kalimat itulah yang anda pakai sebagai nama blog anda.
Contoh nama Blog anda misalnya :Sepatu Grosir Murah Berkualitas
Maka secara otomatis jika ada orang lain mengetikan sepatu grosir ada kemungkinan blog anda bisa langsung muncul dihalaman pertama google asalkan persaingan di kata kunci tersebut tidak terlalu banyak.

4. Setelah anda menemukan Nama yang pas untuk blog anda, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan yaitu dengan mencari keyword untuk blog anda serta deskripsi mengenai blog anda.
Keyword bisa anda peroleh dengan memakai GoogleKeywordPlanner.
Untuk deskripsi anda bisa menjelaskan secara singkat mengenai blog anda.
misalnya blog anda tentang jual beli sepatu.
Deskripsi yang bisa anda pergunakan yaitu :
Jual Beli Sepatu Murah Berkualitas Grosir atau Eeran.

5. Jika itu semua telah dibuat pergunakan lah template blog yang SEO freindly yang bisa anda peroleh dengan searching pada google.

6. Jika Ke5 langkah itu telah anda lakukan sekarang saanya anda mempromosikan blog anda pada situs jejaring sosial atau dengan mempraktekan SEO friendly.
Kunjungi Cara Jitu Mendatangkan banyak pengunjung Blog.

Bagaimanaaa ???
Mudah bukan cara membuat blog yang SEO Friendly.

Jika anda Belum memiliki ide bisnis yang akan anda lakukan, silahkan kunjungi
Cara bisnis online dengan modal kecil
agar anda mendapatkan cara menjalankan bisnis online menggunakan blog.

Sekian dulu artikel mengenai Tips Cara Membuat Blog Yang SEO FriendlyNantikan artikel dan informasi selanjutnya. Semoga Anda merasakan manfaatnya...


They Can Because They Think They Can 

Novianto Nurpratama 
Email : Novianto.Nurpratama@gmail.com 
Cell  : 08998993261 
Blog  : http://bisnismurah-bisnissukses.blogspot.com/ 
        http://usahasampingannovianto.blogspot.com/
Description: Tips Cara Membuat Blog Yang SEO Friendly
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Tips Cara Membuat Blog Yang SEO Friendly

6 komentar :

  1. artikel yang bagus, terimakasih

    BalasHapus
  2. sama-sama mas...
    makasih atas kunjungannya...

    BalasHapus
  3. mantap gan, terima kasih banyak atas ilmu seonya...

    BalasHapus
  4. trima kasih banyak gan, ane coba dulu tips seonya ya..

    BalasHapus
  5. terima kasih infonya sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum Wr. Wb

    Email:::(aditya.aulia139@gmail.com)
    (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus