Selasa, 20 Agustus 2013

Bisnis/Usaha Modal Kecil Untung Besar

Bisnis/Usaha Modal Kecil Untung Besar | Assalamualaikum Wr. Wb.

Mungkin banyak yang berkeinginan untuk mempunyai usaha sendiri tetapi dengan modal yang kecil yang akan mendapatkan keuntungan yang besar.
Ada beberapa jenis usaha yang bisa dilakukan tanpa memerlukan modal yang besar salah satunya yaitu menjadi pelaku bisnis online. Karena didalam bisnis online anda tidak perlu memerlukan modal sebesar bisnis offline.
Bisnis online tidak perlu menyewa ruko atau tempat untuk menjajakan dagangan kita yang harga untuk menyewa tempatnya bisa sangat mahal untuk jangka waktu 1 tahun atau lebih, sementara dibisnis online kita tidak perlu menyewa tempat, kita hanya perlu membuat blog (gratis) untuk menajdi toko online kita atau sewa domain untuk web kita dalam 1 tahun (sekitar 300rb). dari situ pun sudah terlihat jauh perbedaanya.

Beberapa jenis bisnis online yang bisa dilakukan tanpa memrlukan modal yang cukup besar yaitu menjadi afiliater (melakukan bisnis afiliasi), dan menjadi dropshipper (melakukan bisnis dropshipper). jika ingin lebih mengetahui bagaimana cara bisnis tersebut kunjungi Cara Cari Uang di internet untuk pemula.

Yang dibutuhkan untuk melakukan bisnis tersebut yaitu komputer atau laptop atau gadget anda, lalu koneksi internet, dan blog atau web yang anda buat sebagai toko atau tempat kita dalam menjalankan bisnis online.

Bagaimana apakah anda masih berfikir bisnis itu harus memerlukan modal yang besar ??
Tidak semua bisnis harus memerlukan modal yang besar diantaranya jenis bisnis yang telah Saya jelaskan diatas :D

Jangan pesimis sebelum mencoba karena itu sama artinya dengan Anda kalah sebelum berperang :D


Sekian dulu artikel mengenai Bisnis/Usaha Modal Kecil Untung Besar. Nantikan artikel dan informasi selanjutnya. Semoga Anda merasakan manfaatnya...


They Can Because They Think They Can

Novianto Nurpratama
Email : Novianto.Nurpratama@gmail.com
Cell  : 08998993261
Blog  : http://bisnismurah-bisnissukses.blogspot.com/
        http://usahasampingannovianto.blogspot.com/
Description: Bisnis/Usaha Modal Kecil Untung Besar
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Bisnis/Usaha Modal Kecil Untung Besar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar