Rabu, 27 November 2013

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Menggunakan Blog

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Menggunakan Blog | Assalamualaikum Wr. Wb.

Haii bloger semua...
Semoga anda semua sehat slalu yc...

Kali ini saya akan menjelaskan tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Menggunakan Blog.


Mungkin sebagian dari anda masih bingung tentang cara mendapatkan uang dari internet karena ketidaktahuan anda mengenai dunia online.
tetapi jangan pesimis dulu karena apapun akan bisa kita lakukan asal kita mau berusaha :D

 Anda ingin tahu caranya ???

Mudah kok caranya...
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuat blog. Jika anda belum memiliki blog silahkan baca artikel mengenai cara membuat blog menggunakan blogger [dot] com

Lalu jika anda sudah memiliki blog anda tinggal bagaiamana caranya membuat blog anda itu bisa dilihat oleh banyak orang, misalnya anda membuat artikel-artikel menarik yang sedang hits atau anda membuat artikel yang sangat bermanfaat untuk orang lain sehingga orang lain mau mengunjungi blog anda, nah bila blog anda sudah ramai pengunjungnya setiap hari maka tidak akan menutup kemungkinan akan ada yang memasang iklan diblog anda, nah pendapatan anda yaitu dengan jasa pemasangan iklan terebut :D

atau anda pergunakan blog anda sebagai toko online anda, yaitu dengan cara memasarkan barang dagangan anda pada blog, misal anda jelaskan manfaat barang yang anda jual, trus keunggulan produk anda dibanding yang lain, sehingga orang lain mau membeli barang anda, dengan begitu anda tidak perlu repot memikirkan biaya sewa ruko atau lapak dipinggir jalan untuk memasarkan produk anda tetapi anda hanya cukup menggunakan blog yang notabene gratis, banyaknya jumlah transaksi yang terjadi tergantung dari promosi-promosi yang anda lakukan, karena jika blog anda tidak dipromosikan maka orang lain kecil kemungkinan untuk mengetahui blog anda dan otomatis produk andapun tidak akan dikenal oleh orang lain...

Atau anda melakukan proses affiliasi seperti yang saya lakukan yaitu dengan cara mempromosikan produk orang lain agar orang lain mau membelinya melalui blog saya, saya akan mendapatkan komisi 60% dari harga produk sebesar 350.000.
Kalau dihitung 60% dari 350.000 = 210.000 ....
wow lumayan besar bukan komisinya untuk satu transaksi ???
Misal jika anda mampu mendapatkan pembeli 1 orang saja perhari, berarti sebulan anda mendapatkan 30 orang pembeli. jika dirupiahkan anda akan mendapatkan 30x210.000 =6.300.000 *tetapi ingat itu semua tidak didapatkan dengan cara yang instan.
anda perlu kerja keras untuk mendapatkan hasil seperti itu dengan cara strategi promosi anda agar blog anda bisa dibaca oleh banyak orang sehingga tertarik dengan produk anda tersebut.. :D
Jika anda tertarik dengan bisnis yang saya lakukan silahkan kunjungi RahasiaWebsitePemula.

Bagaimana ???
Mudah Bukan Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Menggunakan Blog...
Tidak usah ragu untuk memulai atau merasa takut gagal, karena dengan kita pernah merasakan kegagalan maka kitapun akan mengetahui seperti apa itu kesuksesan :D..... 


Nantikan artikel dan informasi selanjutnya. Semoga Anda merasakan manfaatnya...


They Can Because They Think They Can

Novianto Nurpratama
Email : Novianto.Nurpratama@gmail.com
Cell  : 08998993261
Blog  : http://bisnismurah-bisnissukses.blogspot.com/
        http://usahasampingannovianto.blogspot.com/
Description: Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Menggunakan Blog
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Menggunakan Blog

20 komentar :

  1. Makasih atas kunjungannya...
    maksih juga infonya ... :D

    BalasHapus
  2. ANDA HARUS TAHU BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN SEBESAR 8.000.000 ( DELAPAN JUTA ) rupiah LEBIH SETIAP BULANYA HANYA DEGAN MENGINSTAL SOFTWARE ? ? ?.
    ANDA AKAN KAYA DALAM HITUNGAN HARI HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.keuntungan bersih mulai Rp.350.000 sampai Rp.1.000.000 (SATU JUTA RUPIAH ) SETIAP HARINYA bahkan bisa jauh melebihi nominal itu fantastis bukan ?,JANGAN SAMPAI ANDA LEWATKAN KESEMPATAN UNTUK MERUBAH KEUANGAN ANDA MENUJU TARAF JUTAWAN saya sudah membuktikanya dan saatnya anda buktikan sendiri keampuhan dan DAHSYATNYA SOFTWARE ini. Untuk DOWLOAD dan info lebih lanjut hubungi saya 085712584441 atau untuk melihat bukti2 kebenaranya silahkan
    buka & klik disini..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okk Mas..
      Thanx mas udah mampir,,,

      Sukses slalu mas

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Hanya Dengan Meng up-load/Menerapkan System Rahasia uangmaster.com( secret system enhancer balance ) Ke Jaringan Internet , ( semudah meng up-load foto anda ke facebook , twitter atau BBM ). Maka Ratusan Ribu Bahkan Jutaan Rupiah Akan Anda Dapatkan Secara Otomatis Setiap Hari " Siapapun Anda Pasti Bisa "Bahkan anda yang buta sama sekali dg internet ( gaptek ) penghasilan di atas 90 juta sebulan,
    Keterangan lebih lanjut
    BUKA & KLIK DISINI

    BalasHapus
  5. Halo semua, ini ada web buat menghasilkan uang.
    Insya Allah ini Jujur. Sudah saya buktikan Sendiri. Cukup Register Link yang

    diberikan dibawah inii dapat $ 25 USD
    (Lumayan lho setara hampir 300 ribu rupiah)
    Caranya :
    1) Buka Link Ini :...

    http://thereferraljob.com/?refer=1406

    2) Pilih: REGISTER NOW, Lalu isi data spt:
    User name : (bebas)
    Password : (bebas)
    Email : (Email Aktif)
    Addres : (Alamat Sesuai Ktp)
    Cheque pay to (User Name) : Nama Sesuai KTP.
    Anda Akan Mendapatkan $25 Setelah REGISTER
    Dan LOGIN.
    Lalu copy no register kamu yang baru dan share link nya ke Teman-Teman Kamu

    Sebanyak Mungkin. Ketika Ada Teman Kamu Yang mendaftar, Langsung Dapat $10

    Usd/Org. Uangnya Bisa Di Ambil Di WESTERN UNION dicabang Manapun (Setelah

    Terkumpul Minimal $300)
    Coba Aja Tidak Ada Salahnya Karna Kita Tidak Keluar Uang/Modal Sama Sekali,

    tidak ada pendaftaran No. Rekening / No. Credit card,, sooo dijamin aman, sebab

    uang bisa diiambil di Western union Terdekat setelah terkumpul minimal $300.
    Saya baru register & langsung dapat bonus l $25 Senilai sekitar 300.000,- rupiah

    (kurs rp.11500,- ) Tunggu Apa Lagi ..? Yg Tidak Ikutan Rugi Loh, Cuma Registrasi

    ± 10 menit Dapat Income Tanpa Modal Have a Nice day
    Gak rugiiiii..gratis ini.. Coba aja.. Dah kebukti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas kunjungannya :)

      Hapus
    2. bohong ini saya sudah di atas $300 ng bisa di cairkan. suruh survey malah di bawah ke tempat lain.

      Hapus
    3. klo difikir sih mana ada yang menghasilkan uang dengan cara mudah...
      mungkin ada tp hanya sedikit sekali...

      coba buktikan dengan bisnis yang saya jalankan..
      selain dijamin mendapatkan penghasilan juga menambah pengetahuan mas terkait bisnis online dan wawasan mas semakin luas..
      dijamin TIDAK MENIPU karena mas akan diajarkan secara online dan offline (tatap muka langsung) dengan pendirinya,,,

      silangkan kunjungi link nya
      http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=noviantopratama

      Hapus
  6. ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN FACEBOOK MODAL 20 RIBU HASIL bisa nyampe jutaan LEBIH SEBULAN?

    Atau anda mau, AKUN FACEBOOK ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??

    Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan
    Modal Facebook Mau?

    Info Lengkap Klik Dibawah Sini!

    http://goo.gl/0QkVnm

    BalasHapus
  7. yuk cari duit dengan nambang litecoin di website http://ltc4you.com/?r=63644 satu jam sekali roll, sekali roll bisa sampai 10.000 µLTC, jika punya banyak referal. buruan gabung !! buat yang belum tau apa itu litecoin, silahkan cari dlu sama mbah google. In bisnis yang nggak diraguin lagi kebenerannya. bahkan bisa di cek di wikipedia. buruan gan !!

    BalasHapus
  8. Hari gini uang 25000,,bertahan berapa lama d kantong anda??yukk gunakan uang segitu buat nambah saldo kita setiap harinya,klik d: http://uangmaster.com/?id=tinikurnia

    BalasHapus
  9. Yang mau kerja tanpa ikatan,,lepas dr jam kerja,,yuuk segera wujudkan impian anda,Buktikan d klik,htttp://uang master.com/?id=tinikurnia,jgan hnya menunggu tpi segera bertindak,

    BalasHapus
  10. Cuma isi survei anda dibayar

    ya tugas anda cuma mengisi data survei sebanyak banyaknya
    setiap survei yang masuk dihargai 2000 rupiah
    jika dalam satu hari bisa menyelesaikan 100 survei maka 200 rb bisa anda dapatkan

    klik www.smartsurvei.com/saepuloh

    BalasHapus
  11. MODAL 25 RIBU SEKALI, HASILNYA MINIMAL 90 JUTA SEBULAN UNTUK PEMULA, Dan Yang Pasti Tanpa Ada Resiko Sama Sekali,
    30 juta rupiah setiap 1 minggu mau ?
    BUKA & KLIK DISINI

    BalasHapus
  12. Saya ingin memulai dengan bersyukur kepada Tuhan atas karunia kehidupan.
    Nama saya Nadia Sisworo dan saya ingin berbagi cerita yang bagus tentang ibu Rossa Stanley Favor perusahaan yang layak secara finansial yang membuat hidup saya manis.
    Saya telah mengalami kesulitan keuangan selama beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman-teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima gaji saya.
    Dan saat itulah hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dimakamkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali.
    Tetapi ketika saya pikir hidup saya sudah berakhir, saya benar-benar mencoba bunuh diri, saat itulah ALLAH menggunakan teman saya dan Neighbor Annisa Berkarya yang sekarang pindah ke Singapura, dia membantu saya menghubungi ibu Rossa Stanley yang katanya seorang teman dari India menghubungkannya dengan ibu Rossa, jadi saya menceritakan kisah saya kepada ibu, dia meminta dokumen saya yang saya ajukan dan sebelum saya mengetahuinya permintaan pinjaman saya untuk Rp120.000.000,00 disetujui, sebelum itu saya telah mencoba tiga perusahaan pinjaman online yang berbeda tetapi tidak ada bantuan positif, tetapi ibu rossa Stanley melalui perusahaan pinjamannya ROSSATANLEYLOANCOMPANY mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan bahwa sampai saya mati saya akan terus membagikan kisah ini sehingga sesama warga negara saya dapat memperoleh manfaat darinya, jangan hubungi pemberi pinjaman palsu yang membanjiri mana-mana dengan cerita pinjaman palsu, Setelah itu saya proses persetujuan kredit selesai dan saya menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyatakan bahwa saya harus memberikan rincian bank saya. Saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman yang saya minta. mother rossa stanley adalah satu-satunya pemberi pinjaman nyata, tulus dan tulus di seluruh dunia sehingga jangan ragu untuk menghubungi ibu Rossa Stanely di saluran ini

    ROSSASTANLEYLOANCOMPANY@GMAIL.COM
    TEKS MEREKA HANYA 12133153118

    Ini adalah kesaksian saya dan dapat diverifikasi dengan detail akun saya yang di bawah ini jika Anda ragu

    itulah bagaimana hidup saya berubah dan saya akan terus berbagi berita sehingga semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang mengubah situasi saya.
    Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya kepada saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Ini email saya: nadiasisworo@gmail.com
    Dan di bawah ini adalah detail akun saya yang dikreditkan dengan pinjaman dari rossastanleyloancompany,

    Alamat bank: Cabang Jatinegara Jakarta Timur
    Nama akun: Nadia Sisworo
    Nomor akun: 0504482516
    Nama Bank: Bank Negara Indonesia (BNI)

    BalasHapus
  13. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Teleph☎: +62 856-9328-4991
    WhatsApp:+62 856-9328-4991
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
      Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini
    e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus