Senin, 02 September 2013

Tips Membuat Blog Berkualitas

Tips Membuat Blog Berkualitas | Assalamualaikum Wr.Wb.

Kali ini Saya akan memberikan Tips Membuat Blog Berkualitas.

1. Pimilihan Nama Blog
    Pemilihan nama blog jangan dispelekan karena nama blog akan berpengaruh besar bada SEO pada google, jadi alangkah baiknya jika nama blog anda merupakan keyword yang banyak dicari orang dalam google karena semakin banyak orang mencari suatu kata kunci tentang nama blog anda berarti semakin banyak pula kemungkinan orang untuk melihat blog anda.

2. Deskripsi Blog
    Deskripsi Blog juga sangat penting didalam sebuah blog, karena dengan kalimat yang tidak begitu panjang ini orang akan mengetahui apa gambaran besar dari isi blog anda, jadi buatlah deskripsi blog anda dengan menarik agar orang lain mudah tertarik dan mengerti isi dari blog anda.

3. Tampilan Blog
    Tampilan Blog akan membuat orang lain tertarik dengan blog anda, karena dengan tampilan yang menarik dan simple orang lain akan tertarik ketika mengunjungi blog anda.

4. Kecepatan Membuka Blog
   Usahakan tidak terlalu banyak memasang widget yang tidak terlalu penting didalam blog anda karena akan berpengaruh pada kecepatan untuk membuka blog anda, karena jika membuka blog anda membutuhkan waktu yang sangat lama akan membuat orang lain cendrung untuk enggan membukanya dan akan berdampak pada reputasi blog anda.

5. Isi Blog
    Nah ini yang sangat begitu penting dalam suatu blog, usahakan isi blog anda itu berkualitas dan original juga bermanfaat untuk orang lain yang membacanya, karena dengan begitu orang lain akan terus membuka blog anda jika hal-hal yang didalamnya sangat bermanfaat untuk orang yang membacannya. Isi blog juga akan mencerminkan seberapa besar kualitas blog anda karena sebuah blog yang berkualitas berisi isi konten atau artikel yang berkualitas pula.

6. Keyword
    Pandai-pandailah menggunakan keyword dalam blog anda karena penggunaan keyword yang tepat akan membuat blog atau artikel anda mudah terbaca oleh google dan membuat blog anda ditemukan oleh orang lain.

Sekian dulu artikel mengenai Tips Membuat Blog Berkualitas. Nantikan artikel dan informasi selanjutnya. Semoga Anda merasakan manfaatnya...


They Can Because They Think They Can

Novianto Nurpratama
Email : Novianto.Nurpratama@gmail.com
Cell  : 08998993261
Blog  : http://bisnismurah-bisnissukses.blogspot.com/
        http://usahasampingannovianto.blogspot.com/ 
Description: Tips Membuat Blog Berkualitas
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Tips Membuat Blog Berkualitas

Tidak ada komentar :

Posting Komentar