Kamis, 15 Agustus 2013

Tips sukses melakukan afiliasi

Tips sukses melakukan afiliasi | Assalamualaikum Wr. Wb.
Haii Bloger...
Apa Kabarr..?? Semoga Semua baik-baik saja yc :D
Kali ini Saya akan membahas tentang tips sukses melakukan afiliasi.

Afiliasi adalah cara menghasilakan uang dengan menjual produk dari perusahaan atau lembaga pemilik produk, dengan bergabung menjadi pemasaran produk, dan hanya akan dibayar jika terjadi transaksi penjualan di link kita (setelah produk terjual).

Tips sukses melakukan afiliasi diantaranya :
1. Search Engine Optimization (SEO)
    Optimasi Mesin Pencari (SEO) adalah salah satu yang paling umum cara untuk menaikan traffic (kunjungan) pada blog/web anda. Dengan banyaknya pengunjung yang datang k blog/web anda akan semakin banyak peluang yang akan anda dapatkan dalam bisnis afiliasi yang anda jalankan. Coba maksimalkan 3 meta tags, yaitu deskripsi, keyword, dan judul.
atau dengan cara melakukan blogwalking atau masih banyak yang lainnya.

2. Isi Konten Blog/web Kita
   Konten didalam blog kita harus bermutu atau berkualitas dalam artian sesuai dengan produk yang akan kita pasarkan dan isi konten menjelaskan tentang kebaikan produk afiliasi anda kepada konsumen agar konsumen tertarik dengan produk afiliasi anda.
misal jika anda menjual tentang e-book tentang bisnis online pemula. berarti anda harus membuat konten tentang cara membuat blog yang baik dan benar, cara merapikan blog, sampai cara mempromosikan blog tersebut, tips dan trik untuk bisnis online pemula, dan lain-lain.

3. Transparansi Afiliasi Anda
    Anda harus transparan dalam melakukan proses afiliasi anda, semisal anda menceritakan apa saja kelebihan dan kekurangan produk afiliasi anda. karena jika anda bisa selalu jujur dengan konsumen anda, itu akan menimbulkan kepercayaan konsumen terhadap anda. karena dengan kepercayaan konsumen terhadap produk anda maka konsumen tidak akan ragu untuk membeli atau memakai produk yang anda jual.

4. Promosi
    Ya yang tidak kalah penting yaitu mempromosikan produk afiliasi yang anda jalankan. karena tanpa dipromosikan produk anda tidak akan dikenal oleh konsumen.
lakukan cara-cara promosi yang mudah dilakukan. semisal mendaftarkan blog/web anda pada web iklan gratis/berbayar, mendaftarkan web/blog anda pada direktori web terkenal agar kunjungan ke web/blog anda meningkat, dan lain-lain.

Ya mungkin kurang lebih itulah beberapa tips agar anda sukses dalam melakukan afiliasi.


Sekian dulu artikel mengenai Tips sukses melakukan afiliasi. Nantikan artikel dan informasi selanjutnya. Semoga Anda merasakan manfaatnya...


They Can Because They Think They Can

Novianto Nurpratama
Email : Novianto.Nurpratama@gmail.com
Cell  : 08998993261
Blog  : http://bisnismurah-bisnissukses.blogspot.com/
        http://usahasampingannovianto.blogspot.com/


Description: Tips sukses melakukan afiliasi
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Tips sukses melakukan afiliasi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar